Tentang Sebuah Nama

Pasti beberapa orang bertanya-tanya mengapa nama blog ini SebotolAqua. Kalau enggak ada sama sekali ya sudah nggak apa-apa. Saya menerimanya kok. *nangis di pojokan diem diem*

Yah, daripada pada kepo, mending saya kasih tau aja deh asal-usul nama SebotolAqua ini. Jadi pada suatu hari *ehem*, seorang teman saya memberi sebuah link website yang kalau nggak salah bunyinya s p e a k t o a q u i l a.blogspot.com (tanpa spasi). Dan awal-awalnya aku nggak ngeh dan langsung baca cepet. Dan entah mengapa, entah apa yang ada dipikiranku waktu itu, s p e a k t o a q u i l a kebaca jadi sebotol aqua. Itulah asal-usul nama blog ini. Absurd sih, tapi gak apa-apa donk akh *ngalay boleh lah ya*.

Sekarang saya mau cerita nih asal muasal blog ini dibuat dan mengapa dibuat. Di kemudian hari, ketika saya masih merenung di bawah shower, tiba-tiba sebuah ilham datang ke benak saya. Entah kenapa tiba-tiba pengen bikin blog yang bisa buat share apa aja, seperti info-info tentang apa saja. Ya, talk about anything, anyone. Dan akhirnya saya membuat blog ini, dengan nama SebotolAqua. Unik? Tidak? K.

Loncat ke tujuan blog ini. Yaitu untuk share anything. Apa yang akan saya share? Udah dibilang anything kok ya-_-. Yup, jadi saya akan membahas apa saja yang ada di otak saya. ^^

Oya, eniwei, saya nggak promosiin aqua lho. Saya cuma ambil namanya. Hihihi, halo perusahaan aqua, pinjem ya hihihi *lambaikan tangan ke ketua perusahaan aqua*.

Salam,

anyone

Leave a Reply

