Barbie Life In The Dreamhouse vs Snow Wep Life In The Dream Ban Factory

Hoi, pecinta Snow Wep! Apa kabar? Pasti baik, kan? Nah, di hari yang baik ini, aku mau kasih kabar baik supaya hari kalian makin baik! Penasaran dengan kabar baik yang akan kusampaikan? Yuk, cek post yang satu ini!
Kalian tau Barbie, kan? The most perfect plastic girl in the world. Kalau kalian tau Barbie, tentunya tau juga kalau ia punya sebuah acara ber-episode yang berjudul Barbie Life In The Dreamhouse yang tayang di Youtube tiap Jumat! Video-video itu hanya berkisar sekitar 4 menit, dan video itu bercerita tentang kehidupan Barbie di kesehariannya. Dari situ pula aku jadi tau kalau Barbie punya tiga adik perempuan yaitu Skipper, Stacie, dan Chelsea! Wuih, kayak aku dong, empat bersaudara dan semuanya cewek *-* Berarti aku bisa disebut sebagai Barbie versi Indonesia!!! Ayeey!*-*

Nah guys, selain Barbie dan ketiga adiknya, tokoh-tokoh lainnya yang muncul dalam seri ini antara lain adalah Ken, pacar Barbie, Raquelle, selebriti yang suka nyaingi Barbie, Ryan, kakak Raquelle, Nikki dan Teresa, sahabat-sahabat Barbie, dan bahkan ketiga hewan peliharaan Barbie yaitu anjing, kucing, dan kuda yang aku lupa namanya. Lagian ngapain nama hewan peliharaan dia dihapalin? .-.

Nah, lalu, apa hubungan seri Barbie Life In The Dreamhouse denganku? Apa pula maksud dari judul post ini, yaitu “Barbie Life In The Dreamhouse vs Snow Wep Life In The Dream Ban Factory”? Apakah Snow Wep akan bertarung melawan Barbie? Dalam permainan apakah mereka akan bertarung? Dan yang paling penting, siapakah Snow Wep?

Jika kalian tidak tahu siapa itu Snow Wep, maka kalian usek aka udik sekali. Snow Wep is the most recent popular character in the world! How can you don’t know her? She was also the winner of Miss Unyu 2013 and is the candidate for the next Miss Unyu. Jelas? Jadi itulah Snow Wep alias aku. Well, nama asliku tentu bukan Snow Wep. Itu rahasia publik! Aku takut jika ada seseorang yang nanti stalk aku! 😦

Setelah menonton beberapa episode Barbie Life In The Dreamhouse, aku terinspirasi untuk membuat sebuah kartun berseri seperti itu, yang rencananya akan kuberi judul Snow Wep Life In The Dream Ban Factory! Apa itu Ban Factory? Ban adalah roda dan factory adalah pabrik. Jadi, ban factory adalah roda pabrik aka pabrik roda aka pabrik ban! Yap, aku memilih pabrik ban di sini karena tempat tinggalku dekat dengan pabrik ban. Dan jika Barbie bercerita tentang hidupnya di Dreamhouse-nya, maka aku akan bercerita hidupku di pabrik banku tercinta! ^^

Seperti sudah dijelaskan secara singkat di atas, aku akan menceritakan hidupku di pabrik ban. Well, nggak di dalem pabrik bannya juga, sih. Tapi di dekat pabrik ban. Dan isi ceritanya masih rahasia! Kalau diberitahukan sekarang, kan, tidak surprising lagi nantinya. Oh, ya, omong-omong, aku sedang belajar menggunakan bahasa Indonesia baku yang sesuai dengan EYD, teman. Dukung aku, ya! Dengan cara ketik IC spasi Snow Wep kirim ke 1234! Yah, yah, itu joke yang sudah terlalu mainstream. Dulu, bercandaan seperti itu dianggap lucu. Tapi sekarang, joke seperti itu sudah “garing”. Atau, memang dari dulu sudah garing? Hm.

Baiklah, sebelum menutup post ini, akan kuberitahukan beberapa tokoh yang akan muncul dalam seri Snow Wep Life In The Dream Ban Factory yang Insya Allah tidak akan ditayangkan selamanya. Di antaranya adalah ketiga adikku yaitu Nawa, Vila, dan Mila. ANYWAY EMANG NAMA ADIKKU NAWA, VILA, DAN MILA?! Bukan, bukan. Mereka adalah anak orang yang namanya kuambil. Sebetulnya nama adikku bukanlah Nawa, Vila, dan Mila. Aku hanya menggabungkan suku kata nama depan mereka dengan suku depan nama belakang mereka. Lalu, jika itu berlaku padaku juga, jadinya Typra dong?! *o* Eh, tapi ada pengecualian pada Nawa. Sebetulnya jika digabung menjadi Na’an, tapi karena tidak enak dibaca maka kuganti menjadi Nawa.

Lalu teman-temanku juga pasti muncul, seperti Dinay, Esla, Audwi, Alifan, Desugan(?), eh maksud saya Dewitra, dan yang lainnya. Dan pastinya, yang akan selalu muncul, adalah SNOW WEP!!! Yeeee, give applause to me!

Okey itu sekilas saja. Jangan lupa stay tuned for the series to be posted! I will post them here in the form of text, not videos :p Now, bye bye! Adios komedos komedos!^^

Salam sayang switi sugar cyalala,
snow wep

5 thoughts on “Barbie Life In The Dreamhouse vs Snow Wep Life In The Dream Ban Factory

Leave a Reply

