Komedos

Jika kalian menyangka pada post kali ini aku akan membahas komedo aka kotoran yang menempel di sekitar hidung, maka kalian salah. Jika kalian mengira aku akan mengiklankan Clean and Clear Acne Mark Cleanser maka kalian juga salah. Dan jika kalian kira aku akan bahas tentang Presiden USA aka Presiden Obama yang dulu pernah bersekolah di Indonesia, maka itu adalah kesalahan besar!

Lalu, apa yang akan kubahas pada post kali ini? Yap, komedo! Bukan komedo yang ada di hidung, tapi komedo yang lain. Emang ada ya?.-. Yah, ini ciptaanku sendiri sih. Jadi, Snow, apa itu komedo yang kau maksud di sini?

Kalian tau, kan, nama fans Justin Bieber adalah Beliebers. Hayooo siapa yang ngaku Beliebers? Beli Heartbreaker di iTunes ya, baru keluar hari ini lho! 😀 Oya, tau juga kan kalo nama fans 1D itu Directioners, lalu fans Greyson Chance disebut Enchancers, fans Cody Simpson disebut Simpsonizer, fans Real Madrid disebut Madridista, fans AC Milan disebut Milanisti, dan bahkan fans Esla (one of my besties) disebut Essakalator! Kece, ya?

Sebetulnya, untuk apa sih fans-fans mereka diberi nama? Menurut penelitian yang kulakukan, mereka memberi fans mereka sebuah nama karena supaya menghemat energi dan menghemat tulisan. Ya, jika ada seseorang yang bertanya, “Fans siapakah kamu?” maka akan lebih hemat jika kita menjawab, “Aku Madridista,” daripada “Aku fansnya Real Madrid, sebuah klub sepakbola asal Spanyol yang terbentuk pada tahun 1902 yang bermarkas di Santiago Bernabeu stadium yang memiliki banyak julukan, antara lain Los Galacticos, Los Blancos, Los Merengues, El Real, dan banyak lagi lainnya. Pemainnya antara lain adalah Iker Casillas, Raphael Varane, Pepe, Ramos, Coentrão, Khedira, Ronaldo, bla bla bla…” Lebih hemat yang pertama, kan, teman?

Nah, dari hal-hal disebutkan di atas, aku jadi terinspirasi untuk memberi fansku sebuah nama! Etsss, gini gini Snow Wep punya fans juga lho! *^* Antara lain ada Esla, Dinay, dan Desugan aka Dewitra yang merupakan fans terberatku. Maka, untuk memberi mereka kemudahan dalam menjawab pertanyaan “fans siapakah kamu?” saya beri nama untuk fans saya; KOMEDO! Unyu kan? :3

Mengapa komedo? Well, sebetulnya komedo gak nyambung banget sama Snow Wep. Tapi aku mencari kata seunyu mungkin untuk fans-fansku. Dan akhirnya, setelah hampir setahun berjuang mencari kata yang sesuai, maka ketemulah kata super unyu ini, yaitu Komedo! Otomatis jika mereka menjawab “Aku Komedo,” berarti mereka unyu! *v* Kece kan? Gak kalah sama Essakalator!

Jadi guys, jika kalian adalah fansku, maka kalian adalah Komedo!!! *-* Dan fan chant untuk kita keluarga Komedo adalah,

“I am a Komedo
You are a Komedo
We are Komedos
We admit it, we are proud
Of Komedos family
So please don’t clean us
With your
Clean&Clear Acne Mark Cleanser”

Salam sayang dari Snow Wep!

Adios komedos komedos!^^~

5 thoughts on “Komedos

Leave a Reply

