New Komedo Family

Komedo family yang kucintai dan kubanggakan, puji syukur kehadirat Allah SWT sehingga kita semua masih dapat berkumpul di saat yang tidak tepat ini. Saya, sebagai ketua Komedo family, pada saat ini mengumpulkan kalian para Komedo family dengan tujuan ingin memberi sebuah kabar yang mungkin baik bagi kita Komedo family. Namun sebelum saya ke pokok pikiran utama post ini, saya ingin memberi kabar baik pula bahwa mid semester sudah berakhir tadi siang dan kau tak mengerti betapa bahagianya saya tak perlu bertemu dengan buku-buku dan modul serta fotokopian kertas tebal tiap hari. Anyway, terimakasih atas bantuan Anda-Anda para buku, modul, dan fotokopian kertas.

Selain itu, saya juga ingin bercerita bahwa kemarin, kalau tidak salah hari Kamis atau Jum’at, saya baru saja dapat sebuah surat dari seorang penpal di Cina! Sebelumnya saya sudah mengirim surat ke sahabat pena saya itu. Ternyata dengan berbekal perangko Rp 5.000 surat mungil saya tiba di Cina dengan selamat :’) Memang membutuhkan waktu yang cukup lama dalam perjalanannya ke Cina, ya memakan sekitar 3 minggu atau lebih. Tapi setidaknya sampai dengan selamat dan sehat wal afiat! If you wanna try it too, then just do it! (note: surat kurang dari 20 gram bisa memakai perangko Rp 5.000).

Sebelumnya, penpal saya sudah membalas surat saya dan memberikan something like rajutan atau entah apa, tapi dia menyebutnya sebagai cross stitch. Namun sayang, surat itu tak pernah sampai kepada saya. Entah cross stitch itu diambil oleh Pak Pos dan diberikan kepada anaknya, atau surat itu tenggelam entah di Samudra Hindia, Pasifik, atau bahkan tenggelam di Loji River, the most beautiful and cleanest river in the world, atau entah apa yang terjadi pada surat malang itu.

Baiklah, karena hari sudah mulai malam, maka saya akan langsung to the point saja. Jadi, maksud saya di sini adalah untuk menyampaikan kabar bahwa ada seorang anggota baru Komedo family! Atau… mungkin ia adalah yang pertama di keluarga Komedo ini? Hm, entahlah. If you are a Komedo, then let me know.

Siapakah anggota baru Komedo family ini? Yap, ia adalah seorang anak polos yang berusia 3 tahun lebih muda daripada saya, dan ia adalah adik dari salah satu temanku. Namanya adalah Disaf. Atau Insaf? Entahlah, it’s up to you whether you want to call her Disaf or Insaf. Disaf ini pernah memuji gambaran abstrakku di Instagram, and I felt very touched. Ini sekilas komennya pada sebuah gambar yang kupublish di Instagram:

komedo

Nah, let’s welcome her to this lovely Komedo family, guys! Let’s sing the fanchant together!!

I am a Komedo
You are a Komedo
We are Komedos
We admit it, we are proud
Of Komedos family
So please don’t clean us
With your
Clean&Clear Acne Mark Cleanser

HURRAAAAAAAAAAAAY!!!!! WELCOME HOME ^^~

Ok, itu aja sih. Ohya, update score: Indonesia 2-1 Korsel (D.O, jangan sedih ya Korsel kalah ama Indo :’))

Salam dingin,

snow wep

Leave a Reply

