Mimpi Indah, Sih…

Sakit itu ketika kamu di tengah tengah mimpi indah tentang seseorang yang kamu suka dan ada pada saat klimaksnya, tiba tiba kamu dibangunin dan mimpi itu terputus, tanpa kamu tau kapan mimpi itu bakal nyambung lagi…

Pernah nggak? Pasti pernah. Kalo nggak pernah yaudah bilang aja pernah. Nah tadi pagi juga aku barusan mengalaminya. Dongkol sih, tapi rela bagi bagi? *lho* *lupakan* Biar dongkolnya nggak dipendem pendem, nih aku ceritain di sini.

Mimpi ini bertempat di kota Jogja, Indonesia. Yap, ceritanya aku dan keluargaku lagi liburan di Jogja tempat eyang.

Pada suatu hari keluargaku sama bude pakde ku sekaligus dua sodara sepupuku yang cowok pergi bareng naik mobil. Terus nyampe di sebuah lapangan di mana ada perlombaan lari, entahlah itu tingkat RT atau RW karna yang nonton nggak begitu banyak. Karna sodara sepupuku cowok semua dan mereka pengen nonton, akhirnya kita berenti buat ikutan nonton.

Aku nyusup nyusup di antara penonton lainnya dan saat melihat peserta yang sedang berlomba, mataku membelalak kaget. Tepat di depanku, cuma berjarak 50 cm lah kira kira, berlari Chanyeol sama D.O! Astaga! Ngapain mereka di situ?! Batinku sambil dag dig dug serrrr. Gimana enggak, dua member yang kusukai di EXO ada di perlombaan itu, tepat di depan mataku pula! Bayangkan, BAYANGKAN! *jejelin Sehun pake swallow*

Terus aku juga lihat member member EXO lainnya juga ikut lomba lari. Wah ternyata emang mereka ngikutin lomba ini, bela belain ke Jogja. Tapi hebatnya, pihak SM kali ini pinter nyembunyiin keberadaan EXO dari para fansnya, sasaeng pun nggak tau keberadaan EXO di Jogja! Jadi cuma orang lewat aja yang bisa tau di mana EXO. Aku salah satunya. Apa nggak seneng bingitzzz???

Perlombaan pun selesai dan aku lihat para member EXO masuk ke sebuah warung makan (luas warungnya sama kayak luas ruang kelas) nggak jauh dari lapangan tadi. Aku buru buru ikut masuk, dan anehnya ngga ada sekuriti yang mencegat kita buat ngintilin EXO. Aseeeek. Di dalem warung aku liat beberapa member, tapi kok nggak ada Chanyeol ya? Ah paling lagi ganti baju… cari D.O ah… mana ya? Seeet tiba tiba di depan hidungku ada orang lewat. Setelah kulihat rupanya itu D.O!!! Langsung aku ngejar dia.

“Kyungsoo ya! Kyungsoo ya!” teriakku sambil lari lari kemayu. D.O menoleh dengan ekspresi O_O nya. “Kita selfie yuk, let’s take a picture!”

Beberapa fans yang ikut masuk ke warung ngeliat D.O juga dan mereka pengen ikutan selfie namun aku langsung narik D.O menjauh dari mereka sambil dengan songongnya bilang, “Ekcus mi ekcus mi aku duluan yang mau selfie, kalian nanti aja ya hus hus hus.” Dan mereka sih manut manut aja. Hehe namanya juga mimpi.

Aku tiba tiba inget kalo hapeku ketinggalan di mobil. Akhirnya aku bilang, “Aduh hapeku ketinggalan, pake hapemu aja ya selfie nya? Nanti kirimin lewat bluetooth.” D.O hanya manggut manggut dan mengeluarkan hapenya. Tapi hapenya BB! Kok bukan Samsung ya? Kan jadinya gak bisa pake kamera depan! “Yaudah yuk selfie,” ujarku sambil bersiap siap pose imut, sambil nempel nempel D.O pastinya wkwkwk.

“Eh aduhhh jelek banget mukaku, ayo selfie lagi!” ujarku boong, sebenernya cuma pengen deket deket D.O lebih lama sih ehehehehe. Setelah itu kita selfie lagi sampe ada lebih dari 10 foto. Uhuuuuy asik kan??? “Aku ambil hapeku di mobil dulu ya, jangan pergi pergi lho,” kemudian aku keluar dari warung dan pergi ke mobil ambil hape. Tapi di mobil ternyata ada adekku lagi nangis dan memakan waktu lama buat nenanginnya. Aduh jangan sampe EXO udah pergi! pikirku panik.

Tapi akhirnya dia diem juga, syukurlah. Cepat cepat aku masuk lagi ke warung, dan olala, member EXO udah pada duduk berjejer di belakang meja panjang, mengadakan fansign rupanya! Kulihat D.O duduk di pojokan tapi ada fans fans yang ngerubung dan aku sebel. Apalagi fans itu adek kelas 10, entah siapa saja namun aku tau mereka adek kelasku.

“Dek! Aku punya sodara sepupu ganteng ganteng lhooo,” ujarku woro-woro. “Lebih ganteng dari D.O malah.”

“Masak mbak???”

“Iya bener, tuh mereka di luar warung.” adek adek kelas itu percaya dan pergi meninggalkan D.O. Akupun mendekati D.O dan berkata kalem, “Kyungsoo yah mana fotonya? Bluetooth in ke hapeku ya.” D.O manggut manggut. Aduh, berasa jadi temennya D.O! Betapa bahagianya punya teman D.O, oh senangnya~

Setelah foto foto selfie kami di bluetooth in, aku pun say goodbye to D.O dan nyari nyari Chanyeol. Eh itu ada Yeol mejanya kosong. Cuma ada satu orang yang ngantri namun dia kayanya lagi sibuk main hape. Jadi Yeol gak ada kerjaan. “Aduhhhh baper keee, cemet ah Chanyeol,” aku mengutuk ngutuk dalam hati. Segera kuambil kertas dan aku cepet cepet nyiapin pertanyaan buat tak ajuin ke Yeol, kayak, Apa yang ingin kamu katakan pada fansmu? NB: selain saranghae. dsb.

Asikkkkk mau ngobrol sama Chanyeol!!!! batinku sambil dag dig dug. Aku pun ngantri berdiri di belakang si orang yang mainan hape itu sambil natep Chanyeol sambil baper. Bentar lagi bisa ngobrol sama Yeol!!!

Namun namun namuuuuuuuuun…. *aduh mulai dongkol nih* tiba tiba denger suara orang manggil, “Tyas!” aku noleh sambil teriak “Dalem?” terus suara itu muncul lagi dan tiba tiba ….

aku sudah di alam sadar.

BAYANGIN SEBERAPA DONGKOLNYAAAAAA HIKS HIKS HIKSSS. Meski bukan fans fanatik exo tapi kalo dimimpiin kek gitu dan tiba tiba kebangun kan dongkooool tetep dongkol sedongkol dongkolnya dongkol.

Yah tapi gimana lagi… sudah terlanjur bangun…. berdoa saja deh nanti malem mimpinya lanjut. Aamin.

Okey itulah “Mimpi Indah, Sih…” ku. Mana punyamu??? ^^

*Ekspresiku ketika terbangun*

image

salam hangat,

SW xx

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s