SEVENTEEN RUINED MY LIFE

Oke, jadi siang tadi aku seneng banget karena ulangan selesai. Untuk minggu ini…

Well, masih ada tiga kali ulangan lagi sih, tapi paling nggak besok hari Minggu dan hari Sabtu ini aku bisa bersenang-senang. Melesatlah aku ke kamar, nyalain laptop, dan ke Youtube. Belom nemu tongkrongan lain, dan juga aku kangen nonton video EXO, BTS dan SHINee.

Mulailah ritualku yaitu nonton EXO – Call Me Baby. Meski video itu sudah karatan wong udah berumur lebih dari sebulan, tetep aku tonton. Yah, lumayanlah nambah nambah views. Habis itu aku nonton live performance View-nya SHINee. Eh suka banget sama choreo-nya, apalagi pas yang reff, THE WAY MINHO DANCES SLAYS. Ketika part itu mataku selalu menuju ke Minho. GOD HE’S TOO SEXY I WANT TO SLAP HIM SO HARD HOW IS HE EVEN HUMAN.

Setelah nonton SHINee aku nonton BTS. Yah si BTS biasalah, gendok gendok itu, main game nebak hewan dan olahraga dengan gerakan tubuh. Yang disuruh nebak si Taehyung. Yang hewan dia bisa nebak banyak tapi yang olahraga bisa nebak 1 doang. Yaiyalah… salah siapa naruh Taehyung di posisi itu…

Setelah itu… ngapain ya?

Oh iya, terus aku lihat di sebelah video player ada rekomendasi video. Dan ada yang judulnya Seventeen – Adore U. Pernah denger Seventeen sebelumnya, itu pas mereka belum debut. Taunya sih si Hansol doang, yang bule bule hensem 98liner itu. Ada tulisan “Debut stage” juga di video lain yang ada di rekomendasi video itu dan aku mikirnya “Wah udah debut to? Chukkae Seventeen~”

Tapi terus aku iseng ngeklik video itu dan berakhir nonton MV mereka, Adore U.

Dan

Dan..

dan…

..

GOD DAMN IT THEY’RE ALL SO CUTE AND HANDSOME AHSGDTFV SLIUSTDD

HAYATI LELAH BANG

TOLONG

Aku udah janji untuk suka kpop groups sebatas EXO, BTS dan SHINee TAPI sialnya iseng nonton Seventeen dan jadi suka >< APALAGI KIM MINGYU FFFFFFFFFFFFFFFFU

Oke si Mingyu itu sekarang ultimate biasku dari Seventeen dan dia 97liner. 97liner bruh!!!! Cuma setahun lebih tua dari aku. Wow I’m thankful I was born in 1998 jadi bukan merupakan noona bagi mereka…

Dan aku sudah punya favorite OTP hehehehehehehe.Otak-otak penyuka yaoi ya begini. Tapi aku suka yaoi sebatas permukaannya saja. Nggak sampe mikir yang aneh-aneh tentang mereka. My favorite OTP is, just as the same as everyone else’s, Meanie couple. Meanie couple ini Mingyu dan Wonwoo dan aku sendiri nggak tau kenapa namanya Meanie couple. Mungkin mereka berdua meanies?

Sebagai bonus, ini di bawah ada foto Mingyu dan Wonwoo (my 2nd bias).

Kim Mingyu

Jeon Wonwoo

sw xx

Advertisements

7 thoughts on “SEVENTEEN RUINED MY LIFE

  1. Hai! Aku juga suka seventeen. Bahkan sampai bikin ff nya hehe. Terus aku juga langsung ngeship meanie couple. Meanie itu dari kata Mingyu dan mr. Beanie yang merupakan nicknamenya wonwoo. Alasannya, kalo misalnya di singkat minwoo itu bakal mirip sama nama seseorang. Jadi sulit nanti nyarinya kalau di google. Itu sih alasan yang aku dapat dari blog orang hehehe

  2. Hai! Aku juga suka seventeen. Bahkan sampai bikin ff nya hehe. Terus aku juga langsung ngeship meanie couple. Meanie itu dari kata Mingyu dan mr. Beanie yang merupakan nicknamenya wonwoo. Alasannya, kalo misalnya di singkat minwoo itu bakal mirip sama nama seseorang. Itu sih alasan yang kudapat dari blognya orang.

  3. Kita sama chingu~ >w<
    Aku juga suka EXO,BTS,SHINee,dan. . . .SEVENTEEN!
    UB aku juga mingyu,taringnya itu lhoo *eaa
    Aku juga suka meanie couple *lha kok bisa samaan gini yak?* xD
    Toss dulu deh chingu~ XDD

  4. Samaaaa TT_TT gue suka Seventeen padahal cuma sekali liat. Video pertama yang gue tonton plus langsung bikin jatuh hati itu ‘Fireworks’….kece-kece bingit bruh :g

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s