Oldies But Goodies

Entah kenapa, aku nggak begitu suka lagu jaman sekarang. Aku bahkan nggak tahu lagu yang lagi ngehits sekarang itu apa. Ngerti sedikit sih, itupun gara-gara adikku dan teman-teman sekelas. Tapi ya yang diputar itu-itu saja, jadi tahunya juga hanya terbatas. Seperti Chandelierpunyanya Sia, All About That Bass -nya Meghan *Meghan siapa ya? Lupa, Shake It Off punya Taylor Swift. Kalau yang kayak gitu aku masih ngerti. Sering denger. Tapi yang lainnya, oh ho, jangan tanya. Nggak tau blas.

Terus musik yang aku suka seperti apa dong? Yap, old love songs! Continue reading

Advertisements

Interesting Things On The Internet

Dalam dua bulan terakhir ini, aku nemu banyak banget interesting things yang aku yakin menarik juga buat kalian hei kawan. Yah, kebanyakan di internet sih, hehe, tapi memang internet is life, kan? Karena waktu kita banyak dihabiskan di internet. Oke, aku tau itu nggak baik karena bisa ngaruh ke social life tapi mau gimana lagi? Ini hiburan terakhir saya…. selain boneka-bonekaku tentunya.

Oke, langsung aja aku kasih tau beberapa hal menarik yang aku temuin dalam kurun waktu dua bulan. PS. Sebenernya ada beberapa website yang sudah aku temuin sejak lama, tapi ya karena masih menarik aku share aja sekalian di sini. Ne? Langsung saja cekibrot!
Continue reading