Q & A Time!

Super long weekend, yay! Kayaknya kok nggak semangat ya? Yah, nggak berasa liburan sih. Biasanya kalo Sabtu libur langsung cabut ke Jogja tapi kali ini nggak. Kangen banget sama kampung halaman suer, tapi ya gimana lagi… adekku hari Senin ujian bruh! Jadi, sudah sejak satu minggu yang lalu, Mama bilang gini, “Mbak, nggak usah ke Jogja ya minggu depan, soalnya adek mau ujian. Terus biar uangnya nggak kebuang banyak.”

Akhirnya ya begini, spending my precious long weekend at home. Udah biasa sih stay di rumah tiap weekend, tapi kan bosen juga jadinya. Positifnya sih bisa main main di internet sepuasnya, yang sebenernya aku seneng juga. Tapi… ah… melihat beberapa temen-temenku yang pada liburan ke luar kota rasanya jadi pengen juga keluar rumah…

Sedihnya, hari ini udah hari Minggu aja. Makin kecil kesempatan buat jalan-jalan, bahkan buat ke mall doang. Mama Papa bakalan sibuk nyuruh adek belajar dan aku juga bakal sibuk ngurusin peer yang belum dikerjain. Duh jadi inget peer kan.

Continue reading